Sabtu, 18 Februari 2012

Apa ya??

mungkin masalah malem ini kalian NGGAK PERLU TAU
nah siapa yang ga punya facebook?? tunjuk jari!!!
ga punya cia ilah orang pelosok desa mana kamu??
siapa yang ga punya twitter??
tenang aku juga ga punya *plaaaaaak punya lah
wah wah kau benar benar kejam (KETINGGALAN JAMAN)
siapa yang ga punya Skype??
aku punya dong. tenang kakakku juga ga punya (ditampar mba fasya)



Aku paling aktif di social network Facebook
di sana aku suka ngobrol ngobrol di group, ngembangin page (walaupun ga berkembang kembang), dan lainnya. aku suka di Facebook. i can share anything. aku suka di group group Facebook terutama :
1) 7 Ghe Spenza Maj : ini itu group kelasku, aku bisa tanya tanya pr *plaaaak, dan lainnya
2) SMP N 01 Majenang : ini itu group sekolah aku aku bisa share share ke kakak kelas dan temen temen lain kelas
3) Edelweiss Kids : aku join ke group penerbit ini bermula saat kakak kelasku masukkin aku ke group Cilik Cilik Punya Karya yang salah satu kelompok umur di penerbit edelweiss. nah waktu itu aku kepilih KCPK GS dan aku join group Kakak Cilik Punya Karya dan Remaja Punya Karya, nah karena aku sudah terkenal *cie ilah, aku dimasukin Kak Susanti ke group ini deh dan share share tulis menulis novel.
4) Forum Gaje : nah di sinilah aku dan para penulis gaje bergaje ria, walau kadang ada masalah, booook kitakan humoris gitooooo.....

aku termasuk anggota pasif twitter
aku da males main twitter

aku lumayan sering ol dengan yang namanya Skype
ini bermula saat temanku punya skype akhirnya aku bikin. nah aku suka telepon telepon lewat ini dengannya. jarang sama yang lain mah. kalo pun sama yang lain pasti sama dia juga


sekian thanks reader my blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar