Selasa, 24 April 2012

Gajena Temen SDna Uphilna

Keren lutuna gaulna, ada yang lope ada juga bintang, bintang semua keren, semua lutu, semuanya gaul, keren lutuna gaulna.
eh maap ada kalian ya!! *narinariduluahhh...
aku punya temen *yaiyalahhh...
kan banyak tuhh!!! nah aku mau ceritain temen SDku yang dulu masih unyuk unyuk! tapi sifatnya yang gitu aku rada ga suka adalahh!!!


1. Tendang Pensil Sembunyi Kaki
Temen SDku itu sering banget lempar batu sembunyi tangan (lho katanya tendang pensil sembunyi kaki? lahh sama aja!). Ceritanya pas aku kelas 3 SD aku lupa bawa kerajinan tangan kelompok tuh. Udah jelas aku diomelin sama temen sekelompokku. Aku pun nangis (bagian memalukan mohon jangan ditertawakan). Temenku bilang suruh SMS mamahku lewat kakakku yang masih duduk di sebuah kursi di kelas 6A. Emang kakakku itu bawa hape, tapi kalo pelajaran dikasihin ke gurunya. Aku pun ke kelas kakakku. Tapi kakakku malah nggiring aku ke kelas trus nenangin. Pas kakakku ke kelasku, temen sekelompokku itu pada umpetan  jhann... bener bener lempar tangkap batu sembunyi tangan

2. Kalo berbuat baik harus dikasih imbalan
Temen SDku sering, tapi ga banget. Misalnya tuh pas latihan soal tuh aku tanya  ke dia jawabannya (biasanya soal hafalan dan ga ada di buku). Kalo dia jawab, aku harus ngasih jawaban soal lebih banyak lagi. Hashyamamma 

3. Tiba tiba marah
Ini yang paling bikin saya euneugh (baca : baut) Marah ga jelas. Biasanya bukan marah sih (kok judulnya marah). Biasanya kan anak SD kalo marahan kan diem dieman, kalo diajak ngomong gamau, jawabannya singkat dengan raut muka dan nada jutek. Nah pas itu aku pernah tuh. Mau remidi bahasa jawa (maklum jawaku down). Padahal sebelumnya ga kenapa napa. Pas aku ajak bicara kalo ga salah ya!
Fira : Eh, ***!
***** : Apa sih lah (nada jutek)
4. Memperalat
Temen SDku itu suka memperalat aku karena aku lumayan lah (baca : IQ 115). Nah kalo ga dikasih tau marah. Trus kalo mereka ga butuh aku, aku dijauhin dan bilang ke temen suruh jauhin aku.
Mungkin sudah cukup. Kalo banyak takut orangnya marah (baca : angry)  (nari balet :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar