Rabu, 21 Desember 2011

Happy Mother's Day

Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Sekarang 22 desember 2011 hari ini hari ibu, suasana yang di peringati stiap tahun nya. Bila di ingat memang perjuangan seorang ibu adalah sangat berat. Menjaga , mendidik , dan membesarkan kita dari seorang bayi yang tak bisa apa-apa dan sampai sekarang menjadi seorang manusia yang bisa berdiri di kaki sendiri.
Semua itu di lakukan oleh seorang ibu dengan tulus kasih tanpa mengharapkan timbal balik darimu. Tapi apakah anda akan membiarkan dirimu menjadi seorang yang selalu berpangku tangan terhadap ibu bapakmu? Apakah kita seorang yang telah di anggapnya dewasa dan mengerti bagaimana cara untuk mebahagiakan mereka hanya diam saja?
Yah seperti dalam lagu
Kasih Ibu kepada beta
Tak terhingga sepanjang masa
Hanya memberi tak harap kembali
Pada sang surya menyinari dunia

Dan satu lagi lagu Melly Goeslaw

*Bunda*
kubuka album biru
penuh debu dan usang
kupandangi semua damba diri
kecil bersih, belum ternoda...

fikirku-pun melayang
dahulu penuh kasih
kudengar semua cerita orang,
tentang riwayatku...

*kata mereka diriku slalu dimanja
kata mereka diriku slalu ditimang
nada nada yang indah
slalu terurai darinya
tangisan nakal dari bibirku
tak-kan jadi deritanya

tangan halus dan suci
telah mengangkat tubuh ini
jiwa raga dan seluruh hidup
rela dia berikan...

*kata mereka diriku slalu dimanja
kata mereka diriku slalu ditimang

ooh bunda ada dan tiada dirimu
kan selalu ada di
dalam hatiku...

Cinta Ibu adalah cinta yang tidak akan pernah mati. Sebuah cinta yang tidak ada bandingannya, seseorang yang selalu mengatasi masalahmu. Dialah orang yang selalu perhatian kepadamu. Ibu, kau adalah segalanya. Aku sangat mencintaimu.
Ibu, aku mencintaimu Untuk semua yang Anda lakukan. Aku akan menciummu dan memeluk Anda sebab kau mencintaiku juga. Jadi tersenyum karena aku cinta kau pada Hari Ibu ini. Ibu, aku mencintaimu.
Jadi saat indah yang kami habiskan bersama, tahun yang menyenangkan begitu banyak di semua jenis cuaca, memikirkan ibu. Kau membawa kenangan dalam pikiran, saat terindahku akan keajaiban, ini kau memberiku tulus itu sebabnya ibuku, aku sangat mencintaimu. Selamat Hari Ibu, Ibuku tersayang.




Di hari ibu ini apa yang akan kau lakukan? Memberi hadiah? Memberi kartu ucapan? Mengucapkan selamat hari ibu? Atau diam saja?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar