Jumat, 16 Desember 2011

Kutipan Singkat Lomba KCPK GS-ku

Alhamdulilah ya sesuatu. Cerpenku diterima di KCPK GS. Lomba pertama menang pertama juga huaaaaaaaaaaa seneeeeeeeeeeng....!!!!! Judulnya "One Miracle Word" yang ga tau bahasa Inggris itu artinya "Satu Kata Ajaib". Ya, alhamdulillah ya! Ceritanya sih sederhana. Tentang Syifa yang persahabatannya terputus karena Ify, sahabatnya missunderstanding. Humm... this just story from amatir author.
Aku berterimakasih sama kaka kelasku (Ka Tanna Briliant Dwizky/ Ka Billy) yang bikin note di FB tentang lomba itu. Trus aku nulis 3 cerpen deh (One Miracle Word, My Promise, Star Promise). Nah aku minta temenku (Astari Puspita Rafshanjani/ Tita) buat kirimin cerpenku itu, masalahnya waktu itu aku belum bisa nge-net di rumah. Ternyata eh ternyata aku salah ngasih subyek sama alamat penerbitnya. Untung waktu itu aku nge-net di warnet deket rumah dan liat e-mail ku. Aku ganti deh subyeknya yang tadinya PCPK GS jadi KCPK GS dan alamat e-mail penerbitnya kuganti dari edelwiss.publisher@gmail.com jadi edelweiss.publisher@gmail.com.
Lama lama setelah waktu pengiriman habis aku akhirnya bisa nge-net di rumah. Akhirnya aku tengok lagi e-mail-ku. And taraaaa aku liat alamat alamat yang aku kirim sesuatu. Aku kira e-mail penerbitnya salahhhh, but ternyata enggak hehe. Dan seseorang dari penerbit (Ka SusantiPriyandari) bales e-mail-ku tapi namaku diganti jadi IMA coba!! hummm
Hummbbb Senin, 12 Desember 2011
Kan katanya pengumumannya tanggal segitu via e-mail. Eh emailku ga ada apa apanya. Aku kira aku gagal. Akhirnya aku SMS Ka Billy (sebenernya pake BB temen, lagi di rumah temen sih). Hhaa ternyata diundur sampe tanggal 14 Desember.
Wednesday, December Fourteenth Two tousand and eleven
Aku buka e-mail-ku lagi (lagi lagi di rumah temen) ahhh lagi lagi ga ada apa apa!!! Akhirnya aku pasrah akan keadaan andai ku Gayus Tambunan yang bisa pergi ke Bali. Ahhh akhirnya aku pulang ke rumah kira kira pukul 12:30. Aku buka FB untung Ka Billy online. Aku tanya ternyata jam 5 pengumumannya.
Pukul 17:00
Bapakku minjem modem (apaan punya bapakku juga modemnya). Nahh aku baru inget kalo sekarang jam 5 sore. Aku buka e-mail-ku. Dan apa yang terjadi? Do you know what happen? Ya tinggal sedikit lagi Christiano Ronaldo menendang bola dan yaaaa goooolll!!!. Ya ga ada apa apa lagi e-mail-ku. Huh... pupuslah harapanku. Dengan pasrah aku serahkan kabel modemku ke bapakku. And my mom gift me a handphone and she say "Nih Fir Ka Billy SMS! Selamat apa sih? Lomba apaan sih?" yeah aku emang ga cerita apa apa tentang lomba itu ke my family. Dengan bersemangat aku langsung merebut HP itu dan berkata "Hah apa iyaa lomba cerpen Mah" haha huaaaaaa beeneeerrrrr akkku jjjuuuuaaarrrraaaa dddeelaaaapppaaaannnnnnn.......!!!!!!
biiiiiiiiiiiiiiiiipppppp
(jangan hiraukan)
Yeah dari waktu itu all member in my family, especially my mom support me to writting.
THE END (this is weird post)

4 komentar: