Rabu, 21 Maret 2012

Seleksi Olimpiade Matematika di SMPku

Keliatannya keren amat kelas 7 ikut OSN Matematika. Ssshhhh.... ini cuma seleksi di sekolah (jangan ketawa). Haha mbah bro di hari rabu ini (yang kata temenku kalo hari rabu itu hari bad day (baca: badai) ini)  aku ikut seleksi olimpiade matematika di SMP ku. Walau kelas 7, ya mungkin sebagai bibit tanaman taun depan. masalahnya ya tau kan kelas 8 kan lebih berpengalaman.

pagi tadi aku berangkat lebih awal dari temenku yang lain jam setengah 7. tunggu dulu, ini lagi try out buat kelas 9 jadi temen temenku berangkat  jam 9. aku ikut pembinaan olimpiade ips di kelas orang lain, kelas 7D. lha tadi bilangnya olimpiade matematika, kok sekarang pindah posisi? yayaya namanya orang pinter disuruh ikut olimpiade matematika dan ips *plaaaaaaaaaaaak..... (enggak juga sih). nah baru jam 9 aku ikut susulan seleksi olimpiade matematika, kan aku ikut pembinaan dulu :D. tadinya mau ikut susulan di bk malah jadinya di mushala, kan di bk ada ac kenapa harus di mushala yang cuma ada ac (angin cepoi cepoi)? tanya sama guru mtkku aja... =='.
akhirnya aku mengerjakan dengan susah payah. susah banget soalnya mbah broo... kayak soal test IQ bagian berhitung!! bukan kayak lagi emang iya -____- nahh.. (lo?) akhirnya jam 11 tengnenengnenengnenegnenengnenengnenengneeeng... pak guruku nyusul ke mushala buat ngambil jawaban kami (emang bertiga aslinya berlima masalahnya yang 2 udah ngumpulin dulu *licik *plaaaaaaaak) nahh... akhirnya sesuai keputusan kami bertiga (yang emang sekelas) nggak ngebahas tadi. soalnya memang susah susah. temenku katanya nggak diisi 7 dari 15 soal :O.. aku sih cuma dua =='
sampai di rumah
aku tanya sama bapakku yang jenius menandingi albert einsten . kebanyakan pertanyaanku yang bertubrukan dijawab kecuali 1 nomor. hahaaha.... aku juga ngasal isinya ==' soalnya gini
10035{(1-1/4)(1-1/5)(1-1/6)...(1-1/2007)} readers yang tau kasih tau yaa!! :D
saat aku tanya bapakku nagih kertas (tapi nggak sama pulpen, tapi aku bawa pulpennya kok) akhirnya retretret bapakku tetep nggak tau. bapakku mikir aku enak enak menikmati duniaku dengan makan dukuh hahhaha.... =='
aduuuhhh bener bener pesimis aku dapet. tapi nggak papa besok harus bisaa!! :D
olimpiade ips nggak bisa juga nggak papa. ips aku nggak terlalu suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar