Minggu, 05 Agustus 2012

awalnya ku tak mengerti apa yang sedang ku rasakan, segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada, sejak kau hadir di setiap malam di tidurku (udahh kepanjangan .-.)


happy sunday to youuuu
happy sunday to youuuu
happy sunday happy sunday
happy sunday to youuuu
eh maap .-.

maklumlah fira lagi galau .-. ga bisa... dapet nilai seratus ulangan matematikanya (lhoo? ulangan aja belum) *eh?
maksudnya KCPK GS ga terbit terbit, huee (?) gue galauu *abaikan*










mai pers antologi *what thee...

mungkin kalo liat dari judul, aku keinget http://happydayco.blogspot.com












tita terlihat seperti orang setres .-.


aku sempet galau tita ga pulkam pas lebaran, tapi ternyata insya Allah ke majenang *sorak gembira*
*kok emoticonnya gini .-.*


oke kita ke intinya



Ku tak mengerti eight graaaaade (?)
beratnya telah di awal kurasa
mengapa guru benar dan siswa selalu salah (lho _------------_)
kalian bisa terjemahin pake lagunya geisha yang "Ku tak mengerti cintaaa... indahnya hanya di awal ku rasa" oh sorry .-. suaraku


dilihat dari judulnya, ternyata guru kelas 8 itu ga kayak guru kelas 7 *yaiyalah orangnya aja beda .-.
ternyata kelas 8 itu lebih banyak pr dan tugas dan lain lain, padahal ini baru minggu ke tiga. dan naasnya pas hari pertama udah ada 2 guru dateng, sedangkan kelas sebelah ga ada guru sama sekali *eh bener
kan .-.*

tapi walaupun banyak pr banyak tugas dan udah ada 2 ulangan .-. aku tetep aja sante *contoh anak menikmati hidup XD*

Ceritanya aku nargetin novel selese di bulan romadhon ini. tapi .-. <--- anak kebanyakan ol. jadi ga jadi deh (?). akhirnya Ilma Safira Baehaqi nunggu nunggu pengumuman LMC dan Lomba Cerpen Kebudayaan dengan lemas, aku ga begitu yakin menang, tapi doain ya kawan kawan satu doa berharga bagiku hiks hiks
kedua calon (?) nopel saya baru setengah jalan, yaa 30 an llah.. (kok malah curhat)
dan hari rabu hampir selalu bad day (tambah nggak nyambung)
Sekian pidato (?) dari saya. Apabila ada kekurangan, saya minta maaf sebesar besarnya. Wabilahi taufik walhidayah walridho walinayah Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh (keinget pas kelas 5 aku latian pidato buat lomba siswa berprestasi, alhasil cuma dapet juara 4, padahal yang tertulisnya juara 2 .-. (akui saja lah pil prakteknya kamu KO .-.))
udah dehh byeee
arigato gozaimasu udah mengunjungi blog sayaa

6 komentar: