Jumat, 22 Maret 2013

Let us blogging

hueee... pileg lagi pileg lagi =,=
perasaan pas mau studytour pileg sekarang pileg lagi. padahal itu kan kurang dari 2 minggu yang lalu.
oke sip -___-
liat post yang jadul fira inget kalo KCPK GS itu udah terbit lamaa sekaliiii!!!!
bulan oktober. oke let us flash back


jadi saat ituu saat dimana ada KCPK GS Blitz and The Mysterious Letter terbit.
Saat itu aku baru selese les, dimana les dengan pelajaran yang keren di campur pelajaran keren, yups Math and Science.
Trus saat aku mau pake sepatu tuh di bawah (kelasku di lantai 2), Osha (Aushafia Rafidah Thahira) tiba tiba ngomong, "Punya Fira kali", spontan aku bingung ya -____- apaan lagi.
Trus aku mendekat ke tukang pos yang lagi ngomong sama Pak Qosim. trus bilang ada paket buku, Pak Qosim tanya itu punya aku bukan.
 Trus aku liat "Ilma Safira Baehaqi 8H SMP N 1 Majenang" jelas lah punya aku -___-, langsung aku terima trus lari ke jalan pulang (?). Lagi sambil tereak kaya orang gila -____-
tanpa ngeliat apa ekspresinya si tukang pos plus Pak Qosim yang katanya guru killer padahal belum pernah aku liat Pak Qosim ngebunuh muridnya (?). Hahha kayaknya beliau beliau sedang meratapi ekspresiku yang to be like that.
oiya, mbokane kalian lupa penampakan KCPK GS Blitz and The Mysterious Letter
Ayoo ayoo dibeli dibelii, aku gatau harganya berapa -___- aku cuma tau ada namaku disitu (tampang nama doang *eh) enggaklah ada cerpenku di dalem
Okkeeyy firameenn see you later
i hope i can continue my writing achievements :D
oke dont forget to leave you comment about this entry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar