Selasa, 26 Maret 2013

My first video

Wheeee...
Today is Rahmi's Birthday.
Mau tau yang aku lakukan???
Ke rumah rahmi? ah kagak -___- rumahnya jauhh butuh waktu 1/2 jam ke rumah rahmi dari rumahku,
mbanjur rahmi? ketemu juga kagak mau mbanjur gimana.
ini lah yang aku lakukan di hari dimana rahmi berulang tahun yang ke empat belas, heheh tua ya rahmi -___- tuaan rahmi dari pada aku :P


And I make something in Windows DVD maker <--ketauan ga modal software
Akhirnya aku sadar modal software itu perlu -__- akhirnya aku download buat audio vidio screen recorder.
ternyata software yang aku donlot BSR itu ada buat edit video juga, tapi tenyata trial software -___- gapapalah dari pada komersil software
oke oke
akhirnya aku videoin screenya yang di Windows DVD maker.
ternyata sodarah, audionya ga kerekam. akhirnya aku ke BSR movie studio yang khusus masukin audio ke video. akhirnya berhasil dan jeng jeng jeng jenggg
hahah itu video penuh perjuangan banget, berkali kali laptopku mati sendiri -___-
trus mana donlot softwarenya yang pertama gagal gara gara si lappy mati sendiri -___-
tapi akhirnya, Happy 14th Birthday Rahmi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar