Kamis, 28 Maret 2013

Science Olympiad

WAWAAWAAAWAAA *teriak histeris ala sonia JKT48 *lho -__-
nama dia kan wawa :P
lalalalala
.
.
.
.
.
.
.

Hari itu, tepatnya Sabtu, 9 Maret 2013 gue ke cilacap meninggalkan soal ulangan tengah semester TIK -___-
artinya hari senen gue harus susulan
jadi hari itu hari dimana gue ngeliat banyak orang pinter dari masing masing sekolah =,=
oke to the point aja, gue ikut Olimpiade Sains Kabupaten mapel math
Hari dimana aku deg degan (?)
jelas lah -___- aku yang pelupa ini lupa segala rumus matematika
akhirnya aku ngerjain dengan riang gembira *nahlo
akhirnya saat bel, masih ada yang belum diisi, akhirnya aku menerka jawaban XD
ahahha
inilah sesi paling deg degan, mau beli ice cream gajadi *eh salah -___-
maksudnya pengumuman
pengumumannya itu hari Kamis, 28 Maret 2013. lama kan? iyalah
jadi waktu itu abis isya apa ya kelalen -___- afif temen sekelasku yang ikut OSN fisika itu sms aku
katanya pengumumannya udah keluar, trus aku, afif, sama rahmi (IPS) itu masuk provinsi.
so fira ga langsung percaya begitu saja dengan omongan afif
trus aku buka deh pdkjateng.go.id
ternyatahh!! afif ga boong!!!
aku masuk passing grade wawawaaaaaaa
bakal ikut training center minggu depaaannnn (nyalagi -___-)
ga nyangka -___- tapi kalo ga masuk kecewa
mepet banget peringkatku 34 dari 35 XD yang masuk passing grade
bisa dilihat di bawah
jelas lah fira seneng walaupun nomor 2 terakhir, tapi kan itu dari passing grade :P bukan dari seluruh jateng
okesip
itu
pengalaman OSNku, bagaimana denganmu :P

1 komentar: