Minggu, 04 Agustus 2013

In memorian 8 grade :'(

Good bye 8 grade
Welcome 9 grade
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sembilann
okeh kali ini aku ga bakalan ngebahas cerita kakak kakak kelas tentang kelas sembilah
karena judulnya in memorian 8 grade
bukan welcome to hell grade *eh
jadi aku mau bahas, unfogottable moments di 8 grade
soalnya kalo yang forgottable kan udah lupa
gimana bisa cerita coba? yaga yaga??
chuchooocck????????

LISTEN TO ME
THREE TWO ONE ZERO
Happy happy basuday *eh salah <Namida SAPURAIZU>
LET'S GO
Cinta, kuat *eh salah lagi <Wasshoi J>

Jadi awal mulanya ketika aku masuk kelas 8
tuh ya kan belum tau, masih galaooo...
8G atau 8H
yang jelas ga mungkin ga masuk keduanya
karena guehhhh naikk kelas broohhh.... <--apasih
Jadi upacara itu masih ngikutin kelas 7nya dulu apa
Kan ane dulu 7G tuh, jadinya ane upacara di belakang papan 8G
Padahal pas masuk kelas ternyata secara kejam *eakkk
gue dimasukin ke delapan Hancur Heboh Hebat Ha Ha Ha Ha Ha *ga ada ide H lagi
udah ya,
sebenernya kecewa gan
tau ga sih Semen 5 Roda itu di 8G semua kecuali guehhh
tapi ya lama lama nerima aja sih :D
soalnya kesempatan rank 1 kelas itu gedee
kan rank 1 parallelnya ada di 8G muehhehe
trus ya udah ya

jadi pertama kali UTS 1 kan ya broh
aku kaget tuh nilai IPAku 73
padahal aku ngerasa gampang
dan
kelas 7 tuh IPAku ga perrnah dibawah 90
90 aja belum pernah
trus akhirnya karena temenku ada yang anaknya guru IPA
dan kata ibunya yang merupakan guru IPA
kunci jawaban UTS 1 itu salah buanyakakkkkk
dan akhirnya aku ke kantor wakil kepala sekolah yang merupakan ruangannya guru IPAku
dan jeng jeng jeng jeng, nilaiku bertambah 20 nilai menjadi 93!!!
YEYYYY!!
tapi problem di UTS 1 itu belum kelar
pas pembagian hasilnya, semua hasilnya itu salah total broh
cuma ada 1 anak yang bener, yaitu absen 1 di kelas 8A
namanya AFDILA ROSALINNISA
jadinya dia jadi rank 1 parallel, padahal sebenernya kagak..

trus setiap UTS itu ada kesalahan broh
kemaren UTS 2 niai IPA itu yang absen tengah dan akhir itu salah semuaahh
aku pertamanya kaget, masa aku rank 13 parallel !!!!
meskipun aku ikut OSN ga segininya juga kallii
aku juga masih belajar buat UTS 2
trus aku liat satu satu nilainya
ternyatah nilai IPAku yang harusnya 97 ditulisnya 73 -__-
tapi ini banyak terjadi di anak lain
jadi lagi lagi ini karena nilai IPA *geleng geleng*

*di atas adalah curhatan ulangan umum*

 okeh kelas 8 itu juga adalah kelas dimana status kita triple di sekolah
yaitu
1. Adek kelas dari kelas 9
2. Temen seangkatan dari sesama kelas 8
3. Kakak kelas dari kelas 7

sungguh kelas 8 itu complicated status

oiya kelas 8 itu banyak jalan jalan umbroh <-panggilan macam apaini
1. Outbond (ke Kaligua, Brebes. tepatnya di kebun teh Kaligua)
2. Study tour (ke Jakarta. tepatnya locationnya more than 1)
3. Lomba (jadi abis lomba masuk mobil, jalan deh *eh)

kita bahas atu atu jalan jalannya yah :D kebetulan di entri lain sama aku ga dibahas, cuma OSN doang
1. Outbond
yang terjadi di bulan November 2012, membekukan darahku yang tadinya mau mengalir, jadinya, tetep mengalir sih ._.V
di sana emang dinginnya pake beudh... meski kata Pak Qosim cuma sejuk tapi bagi kulit aku itu sungguh sangat dingin sekali banget nget ngett...
namanya juga di atas, kebun teh emang harus di dataran tinggi kan?
2. Studytour
event ini terjadi di bulan Maret 2013 hidupkuwhh...
ya like another people that go to jakarta, ke dufan lah TMII, Monas, lansapanunggalane <-ngarang
3. Lomba
nah ini banyak, tapi bukan jalan jalan refreshing hahaha... ke cilacap, purwokerto, semarang, boyolali. nah -__- tapi baru koleksi ebbeberaapa piagam, kan ga every competition dapet juarah kakahh... yang paling sebentar itu OSN Kabupaten (berangkat set 6, pulang jam 3), kalo yang paling lama itu OSN Provinsi (berangkat hari minggu, pulang seminggu kemudian). kalo yang lain itu rata, berangkat set 6 atau jam 5 pulang itu maghrib - isya.

oke
 pokoknya kelas 8 itu masa masa terakhir santai di SMP deh -__-
kelas 9 mana bisa sante kaya anak yang nulis blog ini :D
oke sampai jumpa lagi :D
Konbanwaaa...

4 komentar: